Penyebab Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, Netizen Pertanyakan Kebenaran Orang Ketiga

Rabu, 09 Oktober 2024 - 15:40 WIB
loading...
Penyebab Perceraian...
Penyebab perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaitkan dengan orang ketiga. Namun, netizen mempertanyakan kebenarannya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Penyebab perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi kabar yang mengejutkan banyak orang. Isu orang ketiga pun menjadi perbincangan hangat. Namun, netizen mempertanyakan kebenaran adanya orang ketiga.

Baim Wong telah menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/24) Actor yang mempunyai nama lengkap Muhammad Ibrahim pun menjelaskan penyebab dirinya menggugat cerai Paula Verhoeven.



"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan dan laki-laki," ucap Baim Wong saat jumpa pers.

"Ketika berita itu ada, yang datangnya dari asisten pribadinya, saya gak ngecek ya maaf, dikasih liat saya, terus saya mau ngomong apa, saya gak akan ngejabarin di sini semuanya," ucap Baim Wong lagi.

Penyebab perceraian Baim dan Paula dengan adanya orang ketiga ini yang masih menjadi tanda tanya. Netizen mempertanyakan kebenaran dari ucapan Baim tersebut, mengingat bapak dua anak ini dinilai sering melakukan prank.

"Ingat bro, Baim itu raja prank, jangan-jangan kita ini di prank, gentle ae bro, sudah banyak harta, dll," tulis netizen.

Menurutnya, bisa saja ucapan Baim Wong tidak benar, karena diketahui Baim Wong adalah pencipta konten, di mana kontennya sering kali berisi prank kepada orang-orang. Contohnya dalam akun YouTube @BaimPaula, dia pernah membuat konten prank menyamar menjadi pengemis dan banyak yang tertipu. Jadi menurut netizen tersebut, bisa saja masalah perceraian ini hanya prank saja.

Lalu setelah dijelaskan bahwa telah berkhianat, Paula mengunggah pernyataan Ustaz Hanan Attaki di Instastory dengan akun @paula_verhoeven tentang bagaimana seharusnya seseorang ketika sedang dijahatin oleh orang lain.

Dan ia mengunggah tulisan dari Ali bin Abi Thalib dengan tulisan "Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," tulisnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)